KERANJANG ANDA

Syarat dan Ketentuan
Early Upgrade Program

1. Konsumen yang terdaftar dalam Program Galaxy Upgrade Note9

Dapat membeli Samsung Galaxy Seri Note terbaru dengan menukarkan Samsung Galaxy Note9 milik Konsumen dan membayar selisih antara harga Samsung Galaxy Seri Note terbaru dengan harga pembelian kembali dari Samsung Galaxy Note9 milik Konsumen yang hendak dilakukan tukar tambah (change up) dalam Program Galaxy Upgrade Note9 (“Program”) ini.

2. Manfaat Program berlaku selama 13 bulan

Sejak Konsumen terdaftar dalam Program (“Jangka Waktu Program“) dengan ketentuan Samsung Galaxy Note9 yang terdaftar mendapatkan perlindungan manfaat Proteksi selama 12 bulan sejak terdaftar dalam Program dan Konsumen memiliki hak untuk melakukan tukar tambah (change up) Samsung Galaxy Note9 yang terdaftar ke Samsung Galaxy Seri Note terbaru dalam bulan ke-13 sejak Konsumen terdaftar dalam Program.

Manfaat Program :

    • 12 Bulan Perlindungan Manfaat Proteksi berikut:
      1. Kerusakan yang tidak disengaja; dan
      2. Masuknya cairan.(informasi lebih lanjut terkait Manfaat Proteksi dapat mengubungi toko yang berpartisipasi dalam Program ini).
    • Hak melakukan tukar tambah (change up) ke Samsung Galaxy Seri Note terbaru dengan memperoleh Jaminan Pembelian Kembali selama 1 bulan setelah masa 12 bulan perlindungan manfaat proteksi.
      Perhitungan jaminan pembelian kembali adalah sebagai berikut:
ModelHarga RetailJaminan Pembelian Kembali
Samsung Galaxy Note9 128GBRp. 13.499.000,-Rp. 8.099.400,-
Samsung Galaxy Note9 512GBRp. 17.999.000,-Rp. 10.799.400,-

3. Mekanisme pendaftaran dalam program:

  • Konsumen yang berhak untuk mengikuti Program ini harus memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Izin Mengemudi (SIM), atau Passpor yang masih berlaku.
  • Konsumen membeli Samsung Galaxy Note9 baik secara tunai ataupun cicilan di Samsung Experience Store (SES), Samsung Exclusive Partner (SEP), Shop In Shop (SIS) dan toko lainnya milik Erafone Group, Megafon, Telesindo, dan Trikomsel yang berpartisipasi dalam Program ini (Daftar Toko yang berpartisipasi dalam Program ini dapat dilihat di bawah).

Pembelian Samsung Galaxy Note9 melalui program Trade In, Purchase with Purchase (PWP), atau promo/program lain tidak dapat diikutsertakan/digabung dalam Program ini, KECUALI program berhadiah (e-voucher) yang berlaku di toko-toko atau pihak yang bekerjasama dengan PT. Samsung Electronics Indonesia dalam periode 14 September 2018 s.d. 13 November 2018.

    • Konsumen mendaftarkan Samsung Galaxy Note9 miliknya dan membayar satu kali biaya sebesar Rp499.000.- (“Subscription Fee“) di toko yang berpartisipasi dalam Program ini, dalam periode: 14 September 2018 s.d. 13 November 2018 (“Periode Pendaftaran”).

4. Manfaat Proteksi disediakan oleh :

  1. Tecprotec (ERAFONE Group), Salvus (TIPHONE Group), atau Simpro (TRIKOMSEL) tergantung dari toko yang didatangi oleh Konsumen. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi toko yang bersangkutan.

5. Setelah membayar Subscription Fee, Konsumen akan memperoleh Galaxy Upgrade Guide.

6. Manfaat Program akan secara otomatis berakhir apabila:

    • Melewati Jangka Waktu Program
    • Menukarkan unit Samsung Galaxy Note9 dengan unit lain yang sejenis atau menukarkan/mengganti motherboard pada unit Samsung Galaxy Note9 dalam Jangka Waktu Program, kecuali Konsumen:
      1. Menyampaikan Surat Bukti Penukaran Unit Samsung Galaxy Note9 atas:
        • Penukaran unit di Samsung Service Center dan/atau toko yang berpartisipasi pada Program; atau
        • Penukaran/penggantian motherboard pada unit Samsung Galaxy Note9 milik Konsumen di Samsung Service Center, dan
      2. Melaporkan penggantian unit Samsung Galaxy Note9 atau penggantian motherboard pada unit Samsung Galaxy Note9 ke Galaxy Upgrade Center di Nomor 021-2567-5466 dengan menyampaikan Surat Bukti Penukaran Unit dimaksud ke toko tempat dimana Konsumen mendaftarkan diri dan Nomor IMEI (International Mobile Equipment Identity) terbaru dari unit Samsung Galaxy Note9 yang ditukarkan.

7. Konsumen tidak dapat melakukan pendaftaran baru maupun pembaharuan/perpanjangan Program setelah:

    • Periode Pendaftaran berakhir
    • Jangka Waktu Program berakhir
    • Program dibatalkan ataupun diakhiri lebih awal oleh Konsumen/penyelenggara Program sebelum Jangka Waktu Program berakhir.

8. Subscription Fee yang telah dibayarkan oleh Konsumen :

  1. Subscription Fee yang telah dibayarkan oleh Konsumen tidak dapat dikembalikan untuk alasan apapun termasuk pembatalan atau pengakhiran lebih awal atas Program yang dilakukan oleh Konsumen.

9. Mekanisme tukar tambah (change up) Samsung Galaxy Note9 milik Konsumen ke Samsung Galaxy seri Note terbaru:

    • Konsumen hanya dapat melakukan tukar tambah (change up) di bulan ke-13 setelah terdaftar dalam Program di toko dimana Konsumen melakukan pendaftaran Program.
    • Konsumen wajib memastikan unit Samsung Galaxy Note9 dan nama Konsumen (termasuk untuk unit yang dibeli dari pemilik sebelumnya – secondhand unit) telah terdaftar dalam Program. Jika ada kendala, dapat menghubungi Galaxy Upgrade Center di Nomor 021-2567-5466.
    • Konsumen wajib untuk menunjukan Kartu Identitas (KTP/SIM/Passpor), unit Samsung Galaxy Note9, dan IMEI yang sesuai dengan informasi yang terdaftar dalam Program.
    • Unit Samsung Galaxy Note9 yang akan dilakukan tukar tambah (change up) maka Konsumen diwajibkan untuk:
      1. Melakukan back-up data terlebih dahulu
      2. Menyerahkan Samsung Galaxy Note9 milik konsumen kepada staff toko untuk dilakukan pemeriksaan
      3. Melakukan log-out (keluar) dari Samsung Account dalam unit milik Konsumen; dan
      4. Memiliki kapasitas daya baterai paling kurang sebanyak 50% dari kapasitas penuh.
    • Staff toko akan melakukan pemeriksaan/inspeksi unit Samsung Galaxy Note9 yang akan dilakukan tukar tambah (change up) Unit Samsung Galaxy Note9 sekurang-kurangnya wajib memenuhi kriteria sebagai berikut:
      1. Layar dan body dalam kondisi tidak pecah / retak;
      2. Unit berfungsi dengan normal; dan
      3. Samsung Account dan security lock (PIN, fingerprint scanner, iris scanner, face recognition, pattern lock, dan lainnya) pada unit telah dinonaktifkan.
    • Konsumen menjamin bahwa Samsung Galaxy Note9 milik Konsumen bukan merupakan unit hasil dari tindak pidana dan tidak pernah dilakukan Rooting / Jailbreak; Apabila terbukti Samsung Galaxy Note9 milik Konsumen yang akan ditukarkan merupakan unit hasil dari tindak pidana dan/atau pernah dilakukan Rooting / Jailbreak, maka keikutsertaan dalam Program berakhir seketika dan staff toko berhak menolak melakukan tukar tambah (change up)
    • Staff Toko akan menginformasikan apakah Samsung Galaxy Note9 milik Konsumen dapat dilakukan tukar tambah (change up) atau tidak
    • Apabila Samsung Galaxy Note9 milik Konsumen tidak memenuhi kriteria inspeksi, unit Samsung Galaxy Note9 dapat dilakukan tukar tambah (change up) setelah diperbaiki terlebih dahulu guna memenuhi kriteria dilakukannya tukar tambah (change up).
    • Periode tukar tambah (change up) atas unit yang sedang diperbaiki dapat diperpanjang paling lama 14 hari apabila Konsumen telah mengajukan permohonan ke pihak toko dan Galaxy Upgrade Center.
    • Apabila staff toko menyatakan bahwa unit milik Konsumen dapat dilakukan tukar tambah (change up) maka staff toko akan menyampaikan harga Jaminan Pembelian Kembali kepada Konsumen dan Konsumen dapat membeli Samsung Galaxy Note seri terbaru dengan cukup membayar selisih antara harga Samsung Galaxy Note seri terbaru dan Harga Jaminan Pembelian Kembali.

10. Keputusan staff Toko ?

  1. Keputusan staff toko dalam menentukan apakah unit milik Konsumen dapat dilakukan tukar tambah (change up) ke Samsung Galaxy Note seri terbaru atau tidak, merupakan final dan tidak dapat diganggu gugat.

11. Konsumen tidak dapat mengembalikan Samsung Galaxy seri Note terbaru ?

    Konsumen tidak dapat mengembalikan Samsung Galaxy seri Note terbaru yang sudah dilakukan tukar tambah (change up) atau membatalkan tukar tambah (change up) untuk alasan apapun setelah proses tukar tambah (change up) selesai dan berakhir.

12. Syarat dan ketentuan Program Galaxy Upgrade Note9 ini dapat berubah sewaktu-waktu.

13. Dengan berpartisipasi dalam Program ini :

  1. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, Anda dianggap telah menyetujui dan menerima seluruh syarat dan ketentuan ini dan perubahannya (jika ada). Anda juga dianggap telah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada PT. Samsung Electronics Indonesia (“Samsung“), afiliasinya dan pihak ketiga yang ditunjuk oleh Samsung untuk mengumpulkan, mengolah, dan/atau mengungkapkan data yang Anda sampaikan dalam Program ini untuk kepentingan Samsung.

14. Berikut daftar toko yang berpartisipasi dalam Program ini:

X